Sabtu, 07 Mei 2011

Perkenalkan Saya..!!

Selamat datang para blogger di blog "Kala Jemariku Menari" ini. Sebagai permulaan dan sebelum mengenal lebih banyak tentang tentang blog ini, mungkin ada baiknya para blogger mengenal lebih dulu siapa admin sekaligur pemilik blog ini.

Dia adalah Ruyani, wong kaujon, atau mungkin kalo ada teman-teman blogger yang tau daerah Kota Serang yang berada di Provinsi Banten, disanalah ia tinggal. Kalo diliat dari namanya pasti temen-temen mengira kalo dia itu perempuan, eiits jangan salah kaprah dulu temen-temen blogger, nama sih boleh kaya nama-nama buat perempuan tapi dia itu cowo tulen. Pernah Suatu ketika salah satu dosen yang mengampunya (inisial IS) di perguruan tingginya memanggilnya dengan sebuatan "mba ruyani", Gubraaak...!! betapa malunya dia sambil cengar cengir diketawain sama temen-temen sekelasnya. Hmm sabar-sabar... 

Sekali lagi  ditekankan disini bahwa sing jenenge Ruyani kui wonge cowo tulen, nu cakep tea ( nah kalo yang ini masih diragukan kebenaranya, haha). Pemuda kelahiran Serang, 1 Maret 1991 ini sekarang berdomisili di salah satu kota dimana banyak orang menyebutnya kota pelajar dan kota budaya. Yaak, Yogyakarta menjadi tempat bernaungnya selama ia menyelesaikan studinya disana. Saat ini ia kuliah di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta dan mengambil spesialisasi pada jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota. Baginya, Kuliah di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia menjadi salah satu kebanggaan tersendiri dan patut disyukuri. Mungkin temen-temen masih banyak yang belum tahu tentang jurusan yang dia ambil, dari namanya aja mungkin belum familiar, kebanyakan mungkin orang-orang lebih mengenal jurusan kedokteran, teknik elektro, hukum, ekonomika, dan tetek bengek lainnya. Well, laen waktu mungkin bakal ada postingan-postingan mengenai jurusan itu. Jadi, tenang aj gan ! (buat yang penasaran aja looh)

Tinggal jauh dari orang tua sungguh menguji bagaimana ia harus bisa survive di dunia yang kejam (dibaca : penuh lika-liku) ini. Dimana ia harus bisa mandiri dan harus pinter ngatur uang. Pernah suatu ketika uang yang ia punya di dompet benar-benar kosong beud padahal belum bayar kosan, listrik, belum makan malam pula (waah kompleks bener dah). Sungguh masa-masa sulit yang sedang dialami, go ahead ruy!!

Tinggal jauh dari keluarga tercinta juga bikin kangen setengah mati. Kangen akan kebersamaan dan kenyamanan di tengah-tengah kaluarga tercinta. Dia selalu berdoa semoga Allah melindungi keluarganya di sana, dijauhkan dari hal-hal yang tidak baik, dihindarkan dari musibah, dan selalu sehat wal'afiat. Teriring salam dan rasa terima kasih berkat semangat dan inspirasinya selama ini.

Well, mungkin segitu aja dulu perkenalan awal dari pemilik blog ini, mungkin lain waktu bisa ditambahkan lagi, jagan bosen yaah :)

Salam Semangat darinya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar